Social Media Share button di website

sosial media untuk popularitas website

Sekarang ini, social media share button sudah tidak asing lagi di hampir semua website. Fungsi utama dari tombol ini adalah agar memudahkan pengunjung untuk membagikan artikel atau tautan di website yang kita miliki ke sosial media milik pengunjung.

Sama – sama diuntungkan, baik pengunjung maupun pemilik website. Bagi pengunjung, dia akan mudah sekali membagikan artikel atau berita ke sosial media agar mejadi semacam bookmark karena pentingnya artikel ini. Sementara bagi pemilik website, dengan lebih banyak dibagi ke sosial media, artikel ini akan semakin populer dan semakin banyak pengunjung.

Ada banyak sosial media, mulai facebook, x (twitter), linkedin, tumblr, pinterest, sharechat, instagram, tiktok, quora, reddit sampai Youtube. Semakin banyak tombol yang disediakan akan semakin baik, karena lebih menguntungkan.

Untuk pemasangannya, saat ini sangat dimudahkan, jika anda menggunakan cms tertentu, pasti disediakan plugin atau add ons yang bisa diinstall langsung di cms tersebut, hanya butuh 1-2 menit, social media share button ini akan terpasang. Jika anda tidak menggunakan cms tertentu, anda bisa mencari kode html atau kode program (misalnya php) yang bisa di copy paste ke halaman website anda.

Nah.. apakah website anda sudah terpasang social media share button? Jika belum, silahkan pasang, gratis dan tidak membutuhkan kemampuan lebih untuk melakukannya. Tetapi jika anda tidak bisa memasang sendiri, silahkan hubungi kami, akan kami bantu untuk memasangnya secara gratis.

Jangan sampai popularitas sosial media tidak anda manfaatkan untuk mengangkat website anda ke level yang lebih tinggi.

Social Media Share button di website
Bagikan kami!
Kembali ke Atas