Simulasi Kredit Metode Anuitas

website wordpress

Salah satu metode perhitungan dalam menentukan besarnya angsuran dalam kredit adalah metode anuitas.

Bunga anuitas adalah metode perhitungan bunga yang mengatur jumlah angsuran pokok, ditambah angsuran bunga yang dibayar agar sama setiap bulannya. Perhitungan anuitas, porsi bunga pada masa awal akan sangat besar sedangkan porsi angsuran pokok sangat kecil. Mendekati berakhirnya masa kredit, keadaan akan menjadi berbalik. porsi angsuran pokok akan sangat besar sedangkan porsi bunga menjadi lebih kecil.

Kali ini kami hadirkan sebuah plugin wordpress yang bisa digunakan untuk menghitung atau membuat kalkulasi besarnya angsuran jika mengambil kredit dalam jumlah tertentu, tenor tertentu dan bunga tertentu.

Siapa yang butuh Plugin ini? Tentu saja website yang berbasis wordpress dan berkaitan dengan institusi keuangan. Misalnya Bank, BPR, BPR Syariah, Lembaga Keuangan Mikro, Koperasi SImpan Pinjam dan lembaga sejenisnya yang ingin memberikan gambaran kepada nasabah atau calon nasabah tentang angsuran kreditnya.

Demo plugin ini dapat di lihat di sini . Plugin sudah diuji coba dengan WordPress 6.2 dan dijamin cocok dengan semua theme wordpress.

Jika ingin melakukan pembelian plugin ini, bisa isi form berikut ini. Selanjutnya anda akan diarahkan ke metode pembayaran. Plugin akan dikirim otomatis (lewat email) sesaat setelah pembayaran tuntas.

Harga Plugin : Rp 230.000,-

Nama
Email

Link download dikirim lewat email ini
No Telpon
Kode reff
(jika ada)
 

Anda akan diarahkan ke proses pembayaran secara otomatis
Simulasi Kredit Metode Anuitas
Bagikan kami!

Satu tanggapan pada “Simulasi Kredit Metode Anuitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas